05 Juni 2009

Gelang atau Kalung Kesehatan Berpengaruhkah ?


Saat ini gelang dan kalung kesehatan banyak ditawarkan oleh banyak orang bahkan sering kita jumpai di pusat perbelanjaan. Gelang tersebut bertujuan untuk meningkatkan energi dalam tubuh kita dan memperlancar peredaran darah. Namun, apakah pengaruh gelang tersebut terhadap kesehatan kita cukup besar ?



Merek gelang yang kami sering jumpai yaitu Amega Global. Salah satu dari kami adalah konsumen dari gelang tersebut. Saat kami menemui sales counter bernama Eza yang berada di stand gelang kesehatan di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, kami menanyakan produk apa saja yang ada di sana dan apa saja perbedaannya. Ternyata selain kami menemukan gelang, kalung kesehatan, kami menemukan sebuah medali
kesehatan yang terbuat dari kristal dan 7 mineral yang dipadatkan yang disebut dengan Bio Pendant. Maksud dari medali adalah kristal itu berbentuk bulat yang dapat dikalungkan dengan tali atau dapat kita pegang saja bukan seperti kalung kesehatan pada umumnya.

Bio pendant dipercaya dapat membuat pemakainya terhindar dari hipnotis, dapat mentransfer energi dalam tubuh, membuat badan lebih lentur, mencerahkan aura,menghindarkan tubuh dari radikal bebas, dan meningkatkan energi serta tenaga. Energi dalam gelang tersebut meningkat lebih cepat dan lebih besar ketika diukur oleh suatu alat khusus.


Kebetulan di stand tersebut juga dapat memeriksakan peredaran darah dan kami mencoba memakai bio pendant dengan membandingkan peredaran darah sebelum memakai dan sesudah memakai. Terdapat sebuah alat khusus juga yang dapat memperlihatkan peredaran darah kita di bagian jari tangan yang tidak lancar dan setelah memakai bio pendant kurang lebih 2 menit pergerakan peredaran darah langsung lancar. Bisa dibayangkan jika kita memakai 24 jam non-stop maka peredaran darah di tubuh kita bisa lebih lancar.


Untuk produk Amega Global, Mbak Eza mengatakan bahwa produk tersebut dapat menyembuhkan radang sendi dan rematik, sakit persendian dan otot, sakit bahu, sakit punggung, kepala, leher, membantu masalah pada pernapasan seperti batuk dan asma, memperlancar sirkulasi darah, susah tidur, sembelit, dan stres.

Namun, perbedaannya dengan bio pendant yaitu energi yang dimiliki oleh Amega Global tidak sebesar dan secepat bio pendant walaupun untuk harga masih lebih terjangkau bio pendant. Jika energi dalam bio pendant sudah sedikit berkurang, maka kita dapat menjemurnya di bawah sinar matahari pagi sekitar pukul 09.00-11.00 agar meningkatkan energi dalam medali tersebut.

Range harga produk Amega Global yaitu mulai US $ 190-200. Untuk produk Bio pendant, saat ini harga yang ditawarkan masih Rp 1.250.000,-. Produk Amega Global diimport dari Amerika Serikat, Jepang, China, dan Malaysia. Untuk Bio Pendant sendiri diimport dari Korea. Anda berminat ? Kami hanya dapat menginformasikan, namun gaya hidup Anda mencerminkan kesehatan dalam diri Anda.


Keep Healthy Always =)


Ket:


          Eza (sales counter)

          Kantor : Kopo Bihbul Mekar No.99 Bandung



1 komentar:

  1. saya kok baru tau ya ada gelang-kalung kesehatan kek gini? hahayy katro euy
    thx lah infonya

    BalasHapus

punya komentar, kritik, dan saran? silakan tulis disini.. ;)

Health Videos

Supported by :

Supported by :